TIM RESIK LAPAS KELAS I MALANG
Juni 2, 2021
DARI BANJARMASIN MENGGALI INOVASI DAN INSPIRASI DI KOTA APEL, MALANG
Juni 4, 2021
Show all

MENDORONG PERKEMBANGAN CC-LYAND BAND LAPAS I MALANG, PEMERHATI MUSIK MALANG BERIKAN APRESIASI

Malang – Rabu ( 02/06/2021 ) Jeruji Penjara tidak membatasi kreatifitas  Warga Binaan Pemasyarakatan untuk menciptakan sebuah karya musik. CC-Lyand adalah salah satu pembinaan dari Lapas Kelas I Malang yang berfokuskan di bidang musik.

 “Sebagai pemerhati musik yang ada di Malang ini, kami harus mendukung pembangunan musik yang ada di Lapas Kelas I Malang. Dan kita harus memberikan apresiasi yang setingginya kepada anak bangsa ini, agar semangat menghasilkan karya-karya musik” . ujar Nunung Perwakilan Pemerhati Musik Malang.

Dalam naungan Pembinaan Lapas, CC-Lyand Band adalah salah satu Sarana Asimilasi untuk pengenalan kepada masyarakat, bahwasannya mereka seperti masyarakat biasa dan mereka bisa berkarya walaupun di balik jeruji sekalipun. Terbukti, mereka sering diundang untuk mengisi acara di luar Lapas. Ini menunjukan bahwa di manapun tempatnya, asalkan ada kemauan dan tekad, manusia selalu bisa berkarya. Semangat ini yang coba ditularkan dan dibagikan ke masyarakat luas.

Untuk mendorong perkembangan musik di dalam Lapas, pemerhati musik di daerah Malang telah memberikan sumbangan kepada group band musik Lapas Kelas I Malang yaitu CC-Lyand band berupa 3 buah mic dan stand book.

Untuk mengembangkan musik yang ada di Lapas Kelas I Malang, Kepala Bidang Kegiatan Mahrus berharap, dengan adanya sumbangan dari pemerhati musik Malang dapat memberikan semangat kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan untuk lebih giat lagi menghasilkan karya-karya musik di dalam Lapas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *