MENDORONG PERKEMBANGAN CC-LYAND BAND LAPAS I MALANG, PEMERHATI MUSIK MALANG BERIKAN APRESIASI
Juni 3, 2021
LAPAS KELAS I MALANG KERJA SAMA DENGAN UNIVERSITAS NEGRI MALANG TERKAIT PIRT DAN IZIN HALAL PRODUK WBP
Juni 4, 2021
Show all

DARI BANJARMASIN MENGGALI INOVASI DAN INSPIRASI DI KOTA APEL, MALANG

Malang – Kamis (03/06/2021) Pelaksana Tugas Kepala Balai Pemasyarakatan beserta  jajaran Tim Zona Integritas (ZI) Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Banjarmasin  melakukan studi tiru di Lapas Kelas I Malang.

Rombongan Studi Tiru dari Banjarmasin disambut baik oleh Pelaksana Harian Kalapas, pejabat struktural, dan Tim Zona Integritas Lapas Kelas I Malang.

Membawa semangat yang membara Tim ZI Bapas Kelas 1 Banjarmasin menggali berbagai informasi seputar inovasi, pembangunan reformasi birokrasi, termasuk tips-tips atau strategi dalam mensukseskan WBBM.

Acara diawali sambutan Plh. Kalapas Kelas I Malang, dilanjutkan sambutan Plt. Kabapas Kelas I Banjarmasin. Sesi tanya jawab seputar pembangunan reformasi birokrasipun berjalan dengan sangat antusias.

Muhammad Musanni, Plt. Kabapas Kelas I Banjarmasin menyampaikan,” Tim ZI Bapas Kelas I Banjarmasin beruntung bisa melakukan studi tiru di L’SIMA. Banyak ilmu yang bisa diperoleh dari kegiatan studi tiru ini. Semoga dengan bertambahnya ilmu ini dapat memacu semangat Tim ZI Bapas Kelas I Banjarmasin untuk menyabet predikat WBBM.

Sedangkan Plh. Kalapas Kelas I Malang, Sigit Sudarmono dalam sambutannya mengatakan,” Terima kasih atas kedatangan Tim ZI Bapas Kelas I Banjarmasin. Kami akan memberikan informasi apapun demi suksesnya WBBM di Bapas Banjarmasin. Tiru apa yang bisa diaplikasikan di Bapas.” Ucap Sigit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *