KALAPAS KELAS I MALANG MEMBERIKAN ARAHAN LANGSUNG KEPADA TARUNA POLTEKIP YANG MELAKSANAKAN PKL
Juni 8, 2021
SUPERVISI DAN ASISTENSI KORWASBINTEK KEPADA KEPOLISIAN KHUSUS PEMASYARAKATAN LAPAS KELAS I MALANG DARI KORBINMAS BAHARKAM POLRI
Juni 9, 2021
Show all

DIREKTUR WATKES REHAB DAN TIM UNODC JAKARTA SURVEI LANGSUNG LAYANAN KESEHATAN DAN MAKANAN DI LAPAS KELAS I MALANG

Malang – Selasa (08/06/21) Direktur WATKES Rehabilitasi bersama Tim UNODC Jakarta tiba di Lapas Kelas I Malang. Kedatangannya tersebut disambut langsung oleh Kalapas I Malang beserta jajarannya.

Tim Penyusun yang dipimpin langsung oleh Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Muji Raharjo ini mensurvei bagian dapur Lapas Kelas I Malang dengan meninjau ruangan, sarana dan prasarana di dapur serta melakukan wawancara kepada pegawai yang bertugas di dapur.

Direktur Bina Perawatan Kesehatan Rehabilitasi dan Tim UNODC Jakarta kali ini menyasar Poliklinik Lapas Kelas I Malang. Dalam hal ini Muji Raharjo memberikan pengarahan kepada residen WBP dalam program Rehabilitasi Pemasyarakatan dan WBP Kader Kesehatan.

“ Kalian para WBP kader kesehatan harus sehat, semangat dan siap sedia demi menjaga kesehatan para WBP yang ada di Lapas Kelas I Malang ini, karena ada Kader Kesehatan, WBP Lapas Kelas I Malang tidak kesusahan kalau sakit. Tetap menjaga kondisi badan, kesehatan, dan pola makan.” Ucap Muji Raharjo saat memberi pengarahan kepada WBP Kader Kesehatan.

Selanjutnya Tim Penyusun melakukan wawancara kepada tim medis dan Staf Perawatan, diantaranya 2 orang Dokter Lapas, dan 2 orang Petugas Administrasi. Wawancara tersebut berkaitan dengan sarana dan prasarana, data-data administrasi serta kegiatan pelayanan kesehatan di Poliklinik Lapas Kelas I Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *