WUJUDKAN ZERO HANDPHONE DAN NARKOBA, LAPAS KELAS I MALANG GELAR OPERASI GABUNGAN
Juni 8, 2021
DIREKTUR WATKES REHAB DAN TIM UNODC JAKARTA SURVEI LANGSUNG LAYANAN KESEHATAN DAN MAKANAN DI LAPAS KELAS I MALANG
Juni 8, 2021
Show all

KALAPAS KELAS I MALANG MEMBERIKAN ARAHAN LANGSUNG KEPADA TARUNA POLTEKIP YANG MELAKSANAKAN PKL

Malang – Selasa (08/06/21) Sebagai sekolah kedinasan, Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) selalu menugaskan tarunannya untuk belajar langsung di UPT Pemasyarakatan. Tak terkecuali di Jatim sebagai salah satu dengan UPT Pemasyarakatan terbanyak di Indonesia.

Bertempat di Lapangan Apel Lapas Kelas I Malang, Taruna POLTEKIP Angkatan IV yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan menerima pengarahan langsung dari Kalapas.

Kalapas RB Danang Yudiawan menekankan “ kalian harus serius belajar di Lapas Kelas I Malang yang sudah WBK/WBBM, harus mengikuti seluruh kegiatan yang ada di Lapas Kelas I Malang, diharuskan mengenal 17 pejabat struktural Lapas Kelas I Malang, dan lebih mengenal Karupam, P2U beserta anggotannya”.

“ Kesempatan ini adalah untuk belajar dengan baik dan tulus yaitu dengan menjaga etika, norma dalam masyarakat dan hukum yang berlaku. Para taruna juga dituntut untuk berkontribusi dengan cara memberikan ide inovatif dan ikut membangun wajah baru di UPT Pemasyarakatan. “Tambah RB Danang Yudiawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *