DIREKTUR WATKES REHAB DAN TIM UNODC JAKARTA SURVEI LANGSUNG LAYANAN KESEHATAN DAN MAKANAN DI LAPAS KELAS I MALANG
Juni 8, 2021
TINGKATKAN SINERGITAS, KALAPAS JALIN SILATURAHMI DENGAN WALIKOTA BATU
Juni 9, 2021
Show all

SUPERVISI DAN ASISTENSI KORWASBINTEK KEPADA KEPOLISIAN KHUSUS PEMASYARAKATAN LAPAS KELAS I MALANG DARI KORBINMAS BAHARKAM POLRI

Malang – Selasa (08/06/2021) Kepala Lapas Kelas I Malang beserta jajaran keamanan mendapatkan supervisi dan asistensi dari Korbinmas Baharkam Polri bertempat di aula sanika satyawada Kepolisian Resort Kota Malang .

Kepala Lapas Kelas I Malang, RB Danang Yudiawan dalam sambutannya menyampaikan,” setiap permasalahan Lapas seluruh Indonesia sama yaitu kesulitan mengurus administrasi persenjataan. Ini tidak lepas dari kerjasama Polri dan Pemasyarakatan. Dan terima kasih selama ini kerjasama sudah berjalan baik, dan tolong kerjasama yang baik ini terus dijaga” ucap  Kalapas.

Supervisi dan asistensi tentang polisi khusus Pemasyarakatan ini, guna meningkatkan kemampuan secara teknis maupun nonteknis bagi petugas Polisi Khusus Pemasyarakatan  yang ada di lapas.

“Kami ingin mengetahui perkembangan aspek teknis maupun non teknis, Polisi Khusus¬† Pemasyarakatan di Lapas Kelas I Malang. Sehingga kami dapat menentukan langkah terbaik ke depannya,” kata Kombes Pol. Nanang Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *