TINGKATKAN SINERGITAS, KALAPAS JALIN SILATURAHMI DENGAN WALIKOTA BATU
Juni 9, 2021
100 WBP LAPAS KELAS I MALANG DIBEKALI PELATIHAN KEMANDIRIAN
Juni 11, 2021
Show all

WUJUDKAN SUMBER DAYA MANUSIA WBP YANG TERAMPIL, LAPAS KELAS I MALANG DAN BLK SINGOSARI TANDA TANGANI PERJANJIAN KERJASAMA

Malang – Lapas Kelas I Malang dan BLK Singosari menandatangani perjanjian kerjasama pelatihan pertukangan batu dan  konstruksi bangunan, Rabu (09/06/21) bertempat di BLK Singosari Malang.

Penandatanganan ini dihadiri oleh Kalapas Kelas I Malang beserta jajarannya. “Kesepakatan ini bertujuan untuk pengembangan Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Kelas I Malang untuk bisa mengembangkan, mengasah skill yang mereka miliki, dan mengelola pemanfaatan SDM yang mereka (WBP) miliki, itu semua adalah untuk bekal para WBP setelah mereka bebas nanti.” Ucap Kalapas RB Danang Yudiawan.

Kerja sama kedua belah pihak tentunya menjadi salah satu bentuk nyata Pemasyarakatan dalam membina Narapidana untuk meningkatkan kreatifitas yang mereka miliki.

Kerja sama kedua ini tentunya menjadi salah satu bentuk nyata sebuah komitmen sinergi untuk berkolaborasi memberikan nilai tambah bagi Lapas Kelas I Malang serta bentuk dukungan terhadap pengembangan karya anak bangsa. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *