MELATIH KEMANDIRIAN WBP LAPAS KELAS I MALANG MELALUI KEGIATAN KERJA BENGKEL LAS
Juni 18, 2021
LAPAS KELAS I MALANG LAKSANAKAN RAPID TEST ANTIGEN COVID-19 BAGI WBP PEKERJA LUAR
Juni 22, 2021
Show all

DEMI MEMUTUS MATA RANTAI COVID-19, LAPAS KELAS I MALANG MENEKANKAN DISPLIN SOP PROKES

Malang – Selasa ( 22/06/21 ) Lapas Kelas I Malang menggelar Rapat terkait Tentang SOP Prokes COVID-19 dan SOP Baku KAMTIB dan lainnya. Bertempat di depan Museum Lapas Kelas I Malang, rapat dihadiri oleh pejabat struktural Lapas Kelas I Malang. Rapat ini membahas tentang pembuatan banner dan stiker terkait arahan menteri tentang protokol kesehatan.

Kalapas I Malang memberikan arahan untuk mengaktifkan kembali peran Satgas KAMTIB dengan tugas yang melekat untuk keamanan WBP, “ yakni melalui program pemindahan WBP, giat penggeledahan, dan lain sebagainnya.”

Lapas Kelas I Malang melaksanakan screening COVID-19 secara sampling kepada WBP Jagongan Jail dan CC Lyand, Petugas Jeera, Tamu Dinas UPT lain, serta sterilisasi area dan peralatan Jagongan Jail. Jagongan Jail adalah salah satu Kegiatan Kerja Lapas yang berada di luar lapas berbasis kuliner dan live music.

Kalapas RB Danang Yudiawan mengatakan, “ kita harus menjaga kedisiplinan untuk memutus mata rantai virus COVID-19, APD harus ditangani secara langsung oleh petugas SATOPS PATNAL melalui teguran dengan control keliling di dalam Lapas Kelas I Malang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *