DEMI MEMUTUS MATA RANTAI COVID-19, LAPAS KELAS I MALANG MENEKANKAN DISPLIN SOP PROKES
Juni 22, 2021
LAPAS KELAS I MALANG SEHAT, BUGAR, BAHAGIA DENGAN BIO ENERGY POWER
Juni 23, 2021
Show all

LAPAS KELAS I MALANG LAKSANAKAN RAPID TEST ANTIGEN COVID-19 BAGI WBP PEKERJA LUAR

Malang – Selasa (22/06/21) Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran COVID-19 di Lapas Kelas I Malang, Lapas Kelas I Malang laksanakan kegiatan Rapid Test bagi Warga Binaan pekerja luar yakni tim dari Jagongan Jail dan CC-Lyand band. Bertempat di RSLP Kelas I Malang, kegiatan pengambilan sample Rapid Test ini dilakukan oleh Tim Medis Lapas Kelas I Malang.

Salah satu Tim Jagongan Jail yang mengikuti Rapid Test berharap “ dengan adannya Rapid Test Antigen ini diharapkan bisa mencegah virus Covid-19 di lingkungan Lapas dan lingkungan Cafe Jagongan Jail,” ucap Yahya, sehabis melaksanakan Rapid Test di RSLP.

Kegiatan Rapid Test tersebut adalah rangkaian dari program Lapas Kelas I Malang dalam mencegah tersebarnya virus Covid-19  di lingkungan Cafe Jagongan Jail dan khususnya di Lapas Kelas I Malang. Kegiatan ini dilaksanakan sebelum para Warga Binaan Pemasyarakatan keluar atau berkegiatan di luar Lapas, sebanyak 15 orang WBP pekerja luar diambil sampel swab test dan hasilnya nihil positif pada swab test ini.

Kalapas mengungkapkan,” semoga WBP pekerja luar dan petugas yang bertugas selalu dalam lindungan Tuhan YME, kita harus semaksimal mungkin menjalankan protokol kesehatan dalam membina warga binaan dan menjalankan tugas sehari-hari.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *