LAPAS KELAS I MALANG LAKSANAKAN RAPID TEST ANTIGEN COVID-19 BAGI WBP PEKERJA LUAR
Juni 22, 2021
PENGARAHAN DITJENPAS KEMENKUMHAM RI DALAM PENANGANAN P4GN DI LAPAS MELALUI VIRTUAL
Juni 23, 2021
Show all

LAPAS KELAS I MALANG SEHAT, BUGAR, BAHAGIA DENGAN BIO ENERGY POWER

Malang – Rabu (23/06/21) Bio Energy Power adalah teknik mengoptimalkan kemampuan tubuh dalam mengobati diri sendiri, yang dirangcang khusus berdasarkan teori medis dengan kemampuan. Lapas Kelas I Malang rutin mengajak para WBP untuk mengikuti program BEP ini. Program ini sangat penting bagi WBP untuk mengobati diri sendiri, mengatur pernafasan, dan menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari penyakit.

Sigit Sudarmono, selaku ketua Komunitas BEP L’SIMA menyampaikan, sudah saatnya masyarakat luas tau akan manfaat positif dari gerakan BEP. “Kami di Lapas telah merasakan manfaat gerakan dari BEP. Dengan melakukan gerakan BEP atau olah teknik pernapasan dan gerak secara rutin, kita dapat meningkatkan besaran energi dalam tubah tanpa mengkonsumsi obat atau disebut self healing, kemampuan tubuh melakukan penyembuhan mandiri. Badan semakin fit dan tidak mudah sakit. Kini kami ingin mengajak masyarakat luas, khususnya warga Malang raya.” ungkap Sigit.

“Saya tidak pernah minum obat lagi sejak mengikuti senam BEP. Selain itu, penyakit seperti flu dan batuk yang sering saya alami juga hilang,” kata Imam Ali, selaku WBP peserta Rehabilitasi Lapas Kelas I Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *