LAPAS KELAS I MALANG SEHAT, BUGAR, BAHAGIA DENGAN BIO ENERGY POWER
Juni 23, 2021
MENINGKATKAN KEAHLIAN DAN PENGETAHUAN WBP, LAPAS KELAS I MALANG MENGGELAR PELATIHAN TAHAP 2
Juni 23, 2021
Show all

PENGARAHAN DITJENPAS KEMENKUMHAM RI DALAM PENANGANAN P4GN DI LAPAS MELALUI VIRTUAL

Malang – Rabu (23/06/21) Demi mewujudkan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lapas Kelas I Malang, Lapas Kelas I Malang mengikuti arahan Ditjenpas dalam menangani P4GN di Lapas.

Reynhard Silitonga, selaku Direktur Jenderal Pemasyarakatan memuji usaha yang telah dicapai oleh seluruh petugas pemasyarakatan dalam pengagalan narkoba. Dalam arahannya Dirjenpas berpesan kepada seluruh Ka.UPT, terutama kepada seluruh KPLP/KPR di seluruh UPT Pemasyarakatan di Indonesia untuk terus berperang terhadap Narkoba.

Reynhard Silitonga mengatakan, “Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika merupakan kejahatan luar biasa yang harus dicegah dan diberantas bersama. Dengan bersinergi upaya terhadap Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) tentu akan menjadi lebih optimal.”

“Sebagai pihak yang mampu dan berwewenang mencegah Peredaran dan Penyalahgunaan narkoba, sebagai warga negara yang baik dan patuh, kita harus mendukung penuh program yang telah dilakukan oleh pemerintah dalam upaya mencegah peredaran narkoba, khususnya di Lapas Kelas I Malang, “ ucap Kalapas Kelas I Malang, RB Danang Yudiawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *