LAPAS KELAS I MALANG GELAR PRAKTEK PERTUKANGAN BATU GUNA CIPTAKAN NAPI PRODUKTIF
Juni 28, 2021
KOORDINASI DAN PENGARAHAN CALON PEMUKA BIDANG KEGIATAN KERJA LAPAS KELAS I MALANG
Juni 30, 2021
Show all

GIAT AKTUAL PEMBANGUNAN SAE NGAJUM TAHAP II, KALAPAS HARAPKAN HASIL MAKSIMAL

Malang – Selasa (29/06/21) Bertempat di depan Museum Lapas Kelas I Malang, Kalapas beserta Pejabat Struktural Lapas Kelas I Malang menggadakan rapat Evaluasi Rencana Giat Aktual.  Rapat tersebut berisikan tentang pelatihan praktek dan teori pembangunan di Ngajum serta Mitigasi Resiko (Sinergitas, Anti Narkoba, dan Prokes Covid-19) .

Lapas Kelas I Malang telah mengutamakan keselamatan kerja bagi Pegawai dan WBP di area Ngajum, Kalapas menghimbau untuk para WBP dan petugas agar memperhatikan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) serta mempersiapkan alat pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) yang dibutuhkan. Kalapas juga mengingatkan untuk petugas wajib menggunakan masker ganda dan olahraga mandiri di rumah masing-masing agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

Kalapas RB Danang Yudiawan mengatakan, “ kita harus menyiapkan vitamin untuk para pegawai lapas dan WBP yang ada di ngajum, karena mereka pekerja, sudah seharusnya mereka kita berikan keselamatan, kenyamanan, dan kesehatan kerja, “ ucap Kalapas Kelas I Malang, RB Danang Yudiawan.

“Kita menunjuk Kabid Pembinaan untuk mencari bibit unggul baik dari kalangan ASN PAS ataupun WBP yang memiliki ide-ide kreatif inovatif dan berwawasan digital luas guna membantu meningkatkan citra Lapas Kelas I Malang yang selalu berinovasi dan berekonomi kreatif.” Kita juga menutup area proyek Ngajum guna keamanan dan wujud taat Prokes Covid-19,” tambah Kalapas RB Danang Yudiawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *