GIAT AKTUAL PEMBANGUNAN SAE NGAJUM TAHAP II, KALAPAS HARAPKAN HASIL MAKSIMAL
Juni 29, 2021
CATAT ! MASUK LAPAS KELAS I MALANG WAJIB MELAKUKAN RAPID TEST
Juli 1, 2021
Show all

KOORDINASI DAN PENGARAHAN CALON PEMUKA BIDANG KEGIATAN KERJA LAPAS KELAS I MALANG

Malang – Rabu (30/06/21) Saat ini kita sudah memasuki era digital, dimana hampir seluruh layanan sudah bergerak ke arah online, yang artinya dapat diakses dengan mudah dimana saja hanya dengan menggunakan internet dan laptop.

 Kepala Bidang Kegiatan Kerja (Giatja) Lapas Kelas I Malang, Mahrus hari ini mengumpulkan calon pemuka bidang kegiatan kerja guna mengikuti pengarahan dan koordinasi dalam upaya meningkatkan kinerja Bidang Kegiatan Kerja Lapas Kelas I Malang ke arah modern.

Lebih lanjut, Kabid Kegiatan Kerja dalam arahannya mengingatkan calon pemuka bidang kegiatan kerja agar membantu mewujudkan Industri di dalam Lapas Kelas I Malang ini. “ kalian ini orang-orang terpilih untuk menjadi calon pemuka di Bidang Kegiatan Kerja masing-masing, kita membutuhkan WBP yang memiliki ide-ide kreatif dan berwawasan digital luas guna membantu meningkatkan citra Lapas Kelas I Malang yang selalu berinovasi dan berekonomi kreatif,” ucap Kabid Kegiatan Kerja, Mahrus.

Kegiatan ini merupakan momen sekaligus briefing pertama Kabid Kegiatan Kerja kepada para calon pemuka bidang kegiatan kerja. “ Untuk itu, saya mohon kerjasamanya agar kita bisa bersama-sama mewujudkan Lapas Kelas I Malang ke bidang Industri,” tambah Mahrus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *