KOORDINASI DAN PENGARAHAN CALON PEMUKA BIDANG KEGIATAN KERJA LAPAS KELAS I MALANG
Juni 30, 2021
CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, KEMENKUMHAM PERPANJANG ASIMILASI BAGI NARAPIDANA DAN ANAK
Juli 2, 2021
Show all

CATAT ! MASUK LAPAS KELAS I MALANG WAJIB MELAKUKAN RAPID TEST

Malang – Kamis (01/07/21) Pandemi Covid-19 memang masih terus ada diantara kita. Akan tetapi, dengan keadaan seperti ini tidak bisa menghentikan rutinitas kita dalam bekerja. Begitu pula dengan tamu, WBP , dan pegawai yang melaksanakan perjalanan keluar kota. Tamu yang datang, harus mengikuti peraturan dan arahan dari petugas melalui lobang pintu utama.

Lapas Kelas  I Malang memberlakukan untuk tamu, WBP, dan pegawai yang hendak pulang ke rumah melaksanakan cuti atau sehabis perjalanan keluar kota diharuskan rapid test Covid-19. Ini merupakan prosedur tambahan dan tugas Lapas Kelas I Malang dalam mecegah virus Covid-19 di dalam Lapas Kelas I Malang. “ Mereka para pegawai dan WBP kami pantau kesehatannya, hal ini merupakan langkah preventif untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungkan Lapas Kelas I Malang “, tambah RB Danang Yudiawan.

 “ Semua yang baru masuk area Lapas Kelas I Malang harus menjalani rapid test Covid-19 “, ucap Kalapas RB Danang Yudiawan. Kalapas, Kabag, Kabid, Ka Kplp dan ASN PAS wajib melakukan rapid test sebelum memasuki pintu utama jika dari luar daerah, sesuai dengan syarat-syarat tamu yang akan melintas pintu utama Lapas Kelas I Malang tanpa terkecuali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *