CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, KEMENKUMHAM PERPANJANG ASIMILASI BAGI NARAPIDANA DAN ANAK
Juli 2, 2021
MEMPERKUAT SILAHTURAHMI, KALAPAS MALANG KUNJUNGI WAKIL BUPATI MALANG
Juli 3, 2021
Show all

KPLP MALANG BERIKAN ARAHAN KEPADA WBP PELATIHAN SAE NGAJUM

Malang – Jum’at (02/07/21) Kepala Pengamanan Lapas Kelas I Malang, I Wayan Nurasta memberikan pengarahan dalam rangka pelatihan WBP Asimilasi di Ngajum, agar pelatihan tersebut berjalan dengan kondusif dan aman. Pengarahan terkait hak-hak dan kewajiban WBP selama mengikuti pelatihan di SAE Ngajum.

Bertempat di lapangan apel Lapas Kelas I Malang, KA KPLP menyampaikan diantarannya untuk senantiasa menjaga ketertiban dan menjaga sikap selama di lingkungan SAE Ngajum. 21 WBP yang mengikuti pelatihan dihimbau agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan SAE Ngajum, kamar hunian, dan dengan tidak membuang sampah sembarangan agar terciptanya lingkungan yang bersih, sehat, dan terhindar dari segala penyakit.

Selain itu, KA KPLP menegaskan kepada seluruh WBP yang mengikuti apel pagi ini untuk mengikuti protokol kesehatan Covid-19, “ saya tekankan sekali lagi untuk saudara-saudara agar mengikuti protokol kesehatan yang ada, masker selalu dipakai, jaga kebersihan SAE Ngajum, dan jagalah sikap selama berada diluar agar terciptanya suasana nyaman dan kondusif,”  tambah I Wayan Nurasta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *