MEMPERKUAT SILAHTURAHMI, KALAPAS MALANG KUNJUNGI WAKIL BUPATI MALANG
Juli 3, 2021
UNIVERSITAS NEGERI MALANG KAWAL PEMBUATAN P-IRT DAN IZIN HALAL PRODUK WBP LAPAS KELAS I MALANG
Juli 5, 2021
Show all

KALAPAS MALANG BERIKAN MOTIVASI KEPADA WBP (TAHANAN)

Malang – Sabtu (03/07/21) Kalapas Kelas I Malang, RB Danang Yudiawan memberikan motivasi dan pengarahan mengenai tata tertib dalam melaksanakan pembinaan di dalam Lapas. Kalapas memperjelas, bahwa segala bentuk pembinaan dan pelayanan di Lapas Kelas I Malang bagi Tahanan atau Warga Binaan tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.

Bertempat di Blok Brawijaya Lapas Kelas I Malang, Kalapas RB Danang Yudiawan menyampaikan pesan kepada Warga Tahanan “ untuk tetap sabar dan tabah dalam menghadapi apa yang sedang di jalani pada saat ini dan untuk patuh serta taat atas aturan dan rambu-rambu  yang ada di Lapas I Malang,” ucap RB Danang Yudiawan.

Dalam hal ini Lapas Kelas I Malang bertanggung jawab atas makanan yang diberikan kepada Warga Tahanan, kesehatan mereka (tahanan), dan proses jalannya sidang sampai dengan selesai. Semua hal tersebut adalah tanggung jawab kami dalam membina Warga Binaan, hal ini tidak dipungut biaya sama sekali atau gratis.

Kalapas berharap, dengan adannya pemberian motivasi dan pengarahan kepada Tahanan baru dapat menjalani segala pembinaan dengan baik dan dapat secepatnya bertemu keluarga dirumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *