UNIVERSITAS NEGERI MALANG KAWAL PEMBUATAN P-IRT DAN IZIN HALAL PRODUK WBP LAPAS KELAS I MALANG
Juli 5, 2021
SATGAS KAMTIB LAPAS KELAS I MALANG LAKUKAN OPERASI PENGGELEDEHAN KAMAR HUNIAN WBP
Juli 6, 2021
Show all

LAPAS KELAS I MALANG MENGIKUTI ARAHAN PPKM DARURAT OLEH KAKANWIL JAWA TIMUR

Malang – Senin (05/07/21) Presiden Joko Widodo telah resmi mengeluarkan kebijakan tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat pada Sabtu tanggal 3 Juli 2021, untuk memperketat aktivitas masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 semakin meluas. Untuk mendukung upaya pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus Covid-19, Lapas Kelas I Malang mengikuti arahan tentang PPKM Darurat oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim.

Bertempat di depan museum Lapas Kelas I Malang, seluruh pejabat Lapas Kelas I Malang mengikuti pengarahan virtual tentang PPKM Darurat yang diberikan oleh Kakanwil Jatim, Krismono. Kakanwil Kemenkumham menyampaikan beberapa himbauan terkait aturan-aturan mengikuti PPKM Darurat.

Kakanwil Kemenkumham Jatim, Krismono memberikan himbauan kepada seluruh petugas Lapas untuk ” disiplin prokes dan tidak berkerumun dilingkungan luar selesai melaksanakan tugas, selalu berkoordinasi dengan satgas Covid dan Dinkes setempat terkait perkembangan Covid, melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan kepada WBP dan petugas internal, melaksanakan penyemprotan disinfektan ke seluruh bagian Lapas serta memantau penyerapan anggaran Covid dan menu makanan WBP harus diperhatikan,” ucap Krismono.

Dengan demikian, seluruh pejabat struktural Lapas Kelas I Malang bertanggung jawab atas kesehatan dan menu makanan WBP yang ada di Lapas Malang. Kalapas menekankan kepada seluruh pejabat “ untuk mengikuti himbauan-himbauan yang diberikan oleh Kakanwil Jatim dalam membantu menanggulangi penyebaran virus Covid-19 di Indonesia khususnya Jawa Timur,” ucap Kalapas, RB Danang Yudiawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *