PIMPIM APEL PAGI, KALAPAS MALANG INSTRUKSIKAN PPKM DARURAT DI DALAM LAPAS
Juli 7, 2021
KALAPAS MALANG SAKSIKAN ATAS GELAR PROMOTOR DOKTOR LUCKY AGUNG BINARTO SELAKU SAHLI MENKUMHAM
Juli 8, 2021
Show all

PETUGAS PINTU UTAMA LAPAS KELAS I MALANG SIAP JALANI SOP PROKES COVID-19

Malang – Kamis (08/07/21) Dalam rangka melaksanakan aturan oleh pemerintah tentang PPKM Darurat di seluruh Indonesia. Petugas Pegamanan Pintu Utama Lapas Kelas I Malang telah siap untuk membantu upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di Lapas Kelas I Malang.

Dalam menjalani operasi cegah Covid-19 di Pintu Utama Lapas Kelas I Malang, petugas P2U tidak akan buka pintu untuk mencegah penularan Covid-19, ada beberapa cara untuk mengecek tamu melalui lobang pintu P2U sebagai berikut, tamu wajib memakai masker ganda, menunjukan id card/ktp, surat tugas, surat rapid test, suhu badan tamu <37,2 derajat, dan perihal datang ke Lapas.

Kami sebagai petugas jaga pintu utama Lapas sudah siap untuk menjalani PPKM Darurat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di Lapas. “ Kita diwajibkan dengan memakai face shield, masker ganda, dan selalu membawa hand sanitizer untuk menjaga kebersihan kita dalam menerima tamu di dalam Lapas,” ucap Joko salah satu Petugas P2U.

Kami akan lakukan test rapid antigen ulang bagi tamu yang karena urgensi diijinkan masuk, tetapi karena tamu berasal dari zona merah/orange/luar daerah dan menurut cek data point diatas perlu kami test rapid antigen ulang, guna clear data petugas P2U. Tamu yang tidak sesuai dengan point urgent diatas akan kami tolak masuk lapas dan pelayanan dengan metode lain (zoom/virtual/tunda waktu/ tolak masuk karena SOP P2U) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *