FEB UNIVERSITAS BRAWIJAYA AJAK WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN MALANG UNTUK TETAP BERWIRAUSAHA DI MASA PANDEMI
Juli 9, 2021
LAPAS MALANG KUNJUNGI PETERNAK AYAM DI KABUPATEN MALANG
Juli 10, 2021
Show all

LAPAS MALANG JALIN KERJASAMA DENGAN BPTP MALANG

Malang – Sabtu (10/07/21) Banyak anggapan yang beredar bahwa bibit Ayam Kampung Unggul Badan Litbang Pertanian (Ayam KUB) sulit diperoleh. Kini, anggapan tersebut perlahan mulai pupus setelah Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Jawa Timur mulai menyediakan stok bibit ayam ini bagi kalangan umum dan peternak mitra.

Dalam rangka mewujudkan Lapas Kelas I Malang menjadi Lapas Industri. Lapas Kelas I Malang menggandeng BPTP Jawa Timur untuk menjadi mitra kerjasama terkait Peternak Ayam KUB dan Pertanian.

Harapannya dalam kerja sama ini “ dapat memberikan manfaat kepada WBP Lapas Kelas I Malang dalam beternak ayam dan mewujudkan Lapas Kelas I Malang menjadi Lapas Industri serta meningkatkan pendapatan Lapas Kelas I Malang, “ ucap Kabid Kegiatan Kerja Mahrus.

“Semoga kerjasama yang telah terjalin antara Lapas Kelas I Malang dan BPTP Jawa Timur ini dapat meluas pada kegiatan yang lainnya untuk terus menggerakkan ekonomi masyarakat dan sebagai sarana untuk pembekalan Warga Binaan mempunyai keterampilan beternak,” tambah Kabid Giatja Mahrus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *