WUJUDKAN PPKM DARURAT, LAPAS KELAS I MALANG LAKUKAN FOGGING
Juli 13, 2021
DITJENPAS : PEMASYARAKATAN SELALU SIAP DUKUNG UPAYA PERANGI NARKOBA
Juli 14, 2021
Show all

TIM PATROLI KESEHATAN LAPAS KELAS I MALANG SIGAP SISIR BLOK HUNIAN WBP

Malang – Rabu (14/07/21) Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang harus memberikan layanan ekstra untuk kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Keberadaan Tim Patroli ini untuk memaksimalkan Sarana Kesehatan di Lapas Kelas I Malang berjalan. Tim Patroli Kesehatan ini berguna untuk menjangkau seluruh WBP di blok yang membutuhkan perawatan kesehatan serta untuk menjangkau kamar-kamar hunian WBP terkait layanan patroli keliling.

“ Tim Patroli Kesehatan ditujukan untuk memberikan layanan kesehatan secara penuh kepada WBP. Karena selama ini, banyak WBP yang malas untuk tes kesehatan,”  ujar Kalapas RB Danang Yudiawan.

Tim Patroli Kesehatan bertugas untuk melakukan pemantauan, di bawah pengawasan tim Kesehatan Lapas. Sementara didalamnya dilengkapi perawat, dokter, staf perawat hingga Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) .

“Untuk medeteksi dini mencegah WBP sakit lebih parah, Tim Patroli Kesehatan akan kita maksimalkan. Untuk durasi waktu berlangsung selama 24 jam, sehingga kebutuhan layanan kesehatan untuk WBP akan lebih maksimal,” tutup RB Danang Yudiawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *