DITJENPAS : PEMASYARAKATAN SELALU SIAP DUKUNG UPAYA PERANGI NARKOBA
Juli 14, 2021
WARGA MAGUAN DAPATKAN VAKSINASI GRATIS DI SAE L’SIMA
Juli 16, 2021
Show all

SAMBUT IDUL ADHA 1442H, KALAPAS KELAS I MALANG GELAR RAPAT

Malang – Kamis (15/07/21) Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442H yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021 mendatang, Lapas Kelas I Malang menggelar rapat tentang kelanjutan pelatihan kemandirian, persiapan 17 Agustus 2021, pengelolaan Sarana Asimilasi dan Edukasi di Ngajum, serta pemberian Remisi Umum tahun 2021 kepada WBP.

Bertempat di depan Museum Lapas Kelas I Malang. Rapat dipimpin langsung oleh Kalapas RB Danang Yudiawan, Kalapas menekankan kepada panitia Idul Adha untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kalapas menegaskan kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini untuk paham akan dasar hukum PPKM Daurat serta mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah virus Covid-19.


“ Kegiatan berkurban ini dilakukan setiap tahunnya di Lapas Kelas I Malang semoga dapat dipertahankan dengan baik. Hal ini dilakukan sebagai program pembinaan kerohanian Lapas Kelas I Malang,” tambah RB Danang Yudiawan.

Kalapas meminta kepada seluruh jajaran agar membantu mewujudkan kegiatan ini, semoga nantinya dengan menyambut Hari Raya Idul Adha 1442H bisa mengobati kerinduan teman-teman WBP dalam menjalani ibadah Idul Adha dan daging yang kami sembelih nantinya bisa dinikmati oleh seluruh Warga Binaan Lapas I Malang, tutup Kalapas RB Danang Yudiawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *