SAMBUT IDUL ADHA 1442H, KALAPAS KELAS I MALANG GELAR RAPAT
Juli 15, 2021
LAGI, PETUGAS PELAYANAN KESEHATAN LAPAS KELAS I MALANG TINJAU KESEHATAN WBP (TAHANAN)
Juli 17, 2021
Show all

WARGA MAGUAN DAPATKAN VAKSINASI GRATIS DI SAE L’SIMA

Malang – Jum’at (16/07/21) Komando Distrik Militer (Kodim) 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu, melaksanakan Serbuan Vaksin Gratis kepada masyarakat di wilayah Desa Maguan Kecamatan Ngajum.

Kalapas Kelas I Malang, RB Danang Yudiawan memberikan fasilitas di SAE Ngajum sebagai pelaksanaan vaksinasi masyarakat di Desa Maguan.

“Sebagai manusia kita harus menimbulkan rasa peduli kita kepada sesama manusia, ini adalah bentuk kami dalam peduli terhadap masyarakat dan mencegah penyebaran virus Covid-19 di sekitaran SAE L’Sima,” ucap Kalapas RB Danang Yudiawan.

Komandan Kodim 0818/Malang-Batu, Letkol (Inf) Yusub Dody Sandra mengatakan dalam pelaksanaan vaksinasi harus dilaksanakan dengan maksimal. Kegiatan ini bertempat di Sarana Asimilasi dan Edukasi Lapas Kelas I Malang.

“ Harapan kami, semoga semua masyarakat di wilayah Kabupaten Malang bisa divaksin semua, kegiatan vaksin ini tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis” tegas Yusub Dody Sandra.

Upaya ini dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat serta menyusul penebalan pasukan pengamanan pelaksanaan PPKM Darurat Jawa-Bali yang dilakukan Kodim 0818.

“ Kami melakukan penebalan pasukan, terutama di titik-titik daerah yang memiliki tingkat konfirmasi Covid-19 yang tinggi. Pengetatan akses masuk menuju Kabupaten Malang juga dilakukan, warga yang akan masuk wilayah Kabupaten Malang akan disuruh putar balik atau kembali ke asal. Kami juga menggandeng Kepolisian dan Satpol PP Kabupaten Malang dalam hal ini,” tutup Yusub Dody Sandra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *