LAPAS KELAS I MALANG MENUNAIKAN SHOLAT IDUL ADHA BERJAMAAH DENGAN PROTOKOL KESEHATAN
Juli 20, 2021
BPBD LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN GUNA MENCEGAH PENYEBARAN COVID DI RUMAH DINAS LAPAS KELAS I MALANG
Juli 21, 2021
Show all

LAPAS KELAS I MALANG GELAR PEMOTONGAN HEWAN QURBAN SETELAH USAI MENUNAIKAN IBADAH SHOLAT IDUL ADHA

Malang – Selasa, (20/07/21)

Setelah usai melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha 1442 H, Lapas Kelas I Malang segera menggelar pemotongan hewan qurban. Pemotongan hewan qurban tersebut dilaksanakan di Dapur Lapas Kelas I Malang. Kegiatan penyembelihan hewan qurban tersebut dilakukan rutin setiap tahunnya dalam menyambut Hari Raya Idul Adha. Proses penyembelihan hewan qurban berjalan dengan tertib dan lancar.

“Dipastikan hewan qurban yang disembelih dalam kondisi sehat dan tidak cacat fisik artinya aman untuk dikonsumsi para pegawai dan WBP. Semoga nantinya daging yang disembelih bisa dinikmati oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan,” ucap Kalapas RB Danang Yudiawan.

Hewan Qurban yang disembelih berjumlah 7 ekor sapi dan 27 ekor kambing, dan setelah acara pemotongan selesai rencananya akan segera dibagikan langsung ke para Warga Sekitar Lapas dan tentunya untuk para Warga Binaan Pemasyarakatan.

“ Kami menerima penyaluran hewan korban dari masyarakat, warga sekitar, instansi pemerintah daerah, instansi pendidikan, serta petugas dan WBP. Semoga nantinya hewan yang disumbangkan memberikan manfaat kepada WBP dan pahala yang diterima bisa sampai kepada mereka yang menyumbang,” tutup Kalapas RB Danang Yudiawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *