KALAPAS PASTIKAN HEWAN QURBAN DI LAPAS KELAS I MALANG SEHAT
Juli 19, 2021
LAPAS KELAS I MALANG GELAR PEMOTONGAN HEWAN QURBAN SETELAH USAI MENUNAIKAN IBADAH SHOLAT IDUL ADHA
Juli 20, 2021
Show all

LAPAS KELAS I MALANG MENUNAIKAN SHOLAT IDUL ADHA BERJAMAAH DENGAN PROTOKOL KESEHATAN

Malang –Selasa (20/07/2021)

Ditengah pandemi yang sedang berlangsung Lapas Kelas I Malang tetap menunaikan Sholat Idul Adha, dengan standar protokol kesehatan ketat. Yaitu dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak antara jamaah.

Sholat Idul Adha di Lapas Kelas I Malang juga dilakukan dengan penuh khusyuk dan suka cita oleh para pejabat struktural, pegawai dan warga binaan Lapas Kelas I Malang. Sholat di Lapas Kelas I Malang tetap dilaksanakan karena bersifat internal tanpa ada jamaah dari luar lapas.

Kalapas Kelas I Malang, RB Danang Yudiawan mengatakan bahwa pelaksanaan Hari Raya Idul Adha adalah bagian dari rangkaian pembinaan kerohanian. “Kita mengadakan Sholat Idul Adha berjamaah tentunya menerapkan protokol kesehatan, physical distancing juga kami terapkan, sehingga Shalat Idul Adha berjalan dengan aman, tertib, dan lancar,” tutup Kalapas.

Sebelum sholat berlangsung diumumkan jumlah hewan qurban yang ada di Lapas Kelas I Malang yakni sejumlah 7 ekor sapi dan 27 ekor kambing. Hewan qurban tersebut berasal dari sumbangan beberapa instasi pemerintah, para pejabat struktural, pegawai, dan  WBP Lapas Kelas I Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *