LAPAS KELAS I MALANG GELAR PEMOTONGAN HEWAN QURBAN SETELAH USAI MENUNAIKAN IBADAH SHOLAT IDUL ADHA
Juli 20, 2021
MELIHAT INDUSTRI KREATIF LAPAS KELAS I MALANG ( BAGIAN I )
Juli 22, 2021
Show all

BPBD LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN GUNA MENCEGAH PENYEBARAN COVID DI RUMAH DINAS LAPAS KELAS I MALANG

Malang – Rabu (21/07/21)

Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Lapas Kelas I Malang tepatnya di Rumah Dinas Lapas, dilakukan penyemprotan disinfektan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Malang. Penyemprotan diawali di Rumah Dinas Kepala Lapas Kelas I Malang serta seluruh Rumah Dinas Pejabat Struktural Lapas Kelas I Malang.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kornelia Selviana Ayu dan Wahyu, Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD kota Malang, guna memastikan seluruh bagian Rumah Dinas Lapas sudah dilakukan penyemprotan. “ Kesiap siagaan adalah serangkaian kegiatan yang dilakukan untuk mengantisipasi bencana melalui pengorganisasian serta melalui langkah yang tepat guna dan berdaya guna,” ucap Korenelia Selviana Ayu.

Kedatangan tim penyemprotan dari BPBD Kota Malang disambut baik oleh Kalapas Kelas I Malang, “ saya sangat mengapreasi dan menyambut baik kedatangan tim dari BPBD Kota Malang. Semoga nantinya setelah dilakukan penyemprotan di Rumah Dinas Lapas Kelas I Malang bisa mencegah tersebarnya virus Covid-19 di lingkungan Lapas Kelas I Malang,” ucap Kalapas RB Danang Yudiawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *