Fouad WhatsApp

Fouad WhatsApp – Bagi yang sering memakai WhatsApp Mod, pasti tidak asing dengan aplikasi Fouad WA. Seperti apa aplikasi ini? Bisa dibilang aplikasi Mod ini sangat populer karena banyak digunakan pengguna WhatsApp yang bosan dengan fitur dari aplikasi chatting ori tersebut.

Aplikasi Fouad WA memang menjadi andalan bagi para pengguna aplikasi WhatsApp, lantaran dengan adanya fitur bom chat menjadi aplikasi ini semakin populer di kalangan masyarakat luas.

Aplikasi ini juga telah di tambahkan fitur premium yang menghadirkan banyak sekali perubahan di bandingkan dengan versi aslinya. Bisa dibilang aplikasi ini banyak sekali kontribusi terhadap kebutuhan pengguna.

Maka dari itu buat yang ingin mendownload dan mengetahui lebih dalam tentang Fouad WA apk mod bisa menyimak artikel lapaskelas1malang dibawah ini.

Perbedaan Fouad WhatsApp dengan WhatsApp Ori

Perbedaan Fouad WhatsApp dengan WhatsApp Ori

Fitur yang dihadirkan pada Fouad WA sangat lengkap. Bisa dibilang fiturnya juga hampir sama dengan GBWhatsapp dan YoWhatsApp.

Mengingat ketiga WhatsApp Mod tersebut dikembangkan pengembang yang sama. Untuk memudahkanmu, berikut perbedaan Fouad dan WhatsApp original :

Fitur WhatsApp Original Fouad WhatsApp
Jumlah huruf pada story WhatsApp 139 karakter 255 karakter
Fitur status panjang Tidak tersedia Tersedia
Video panjang pada story Tidak tersedia Tersedia
Menyembunyikan status online Tersedia Tersedia
Status WhatsApp selalu online Tidak tersedia Tersedia
Mengirim pesan kosong ke kontak Tidak tersedia Tersedia
Anti hapus pesan terkirim Tidak tersedia Tersedia
Mengganti tema Tidak tersedia Tersedia
Varian emoji Tersedia Tersedia

Kini kamu sudah tahu perbedaan antara Fouad WA dan WhatsApp original bukan? Sudah pasti yang paling unggul adalah versi dari Fouad.

Simak Juga  FMWhatsApp

Pasalnya ada berbagai tambahan fitur yang mereka berikan pada aplikasi. Belum lagi fitur WhatsApp original juga diberi beberapa peningkatan.

Inilah yang membuat Fouad WhatsApp menjadi salah satu WhatsApp Mod paling direkomendasikan untuk digunakan. Bagaimana untuk langkah downloadnya?

Fitur Fouad WA

Fouad WA merupakan versi modifikasi pihak ketiga yang digunakan untuk menambah kenyamanan para penggunanya.

Tak heran karena kamu akan menemukan berbagai fitur yang tidak ditemukan di WhatsApp original.

Bagi yang penasaran, berikut fitur yang kamu temukan di Fouad WA :

1. Anti hapus pesan

Anti hapus pesan

Bagi yang bosan dan penasaran karena pesan yang dikirim telah dihapus pengirimnya, maka fitur pada Fouad WA yang satu ini bisa menjadi solusi terbaik.

Dengan adanya fitur ini, kamu tetap bisa melihat isi pesan yang telah dihapus oleh pengirimnya. Tentu tidak akan penasaran lagi.

2. Fitur status selalu online

Fitur status selalu online

Bagi yang ingin menjaga privasi online di WhatsApp, fitur dari Fouad WhatsApp ini bisa menjadi pilihan terbaik. Di mana kamu bisa selalu online sesuai keinginan.

Atau juga bisa menonaktifkan status online meskipun sedang online pada saat itu. Jadi, privasi pengguna menjadi lebih terjaga dengan baik.

Cocok sekali untuk pengguna yang ingin tetap online tanpa diketahui kontak yang tersimpan.

3. Menyembunyikan status mengetik

Menyembunyikan status mengetik

Status mengetik ketika mengetikkan pesan kadang membuat penggunanya risih atau terganggu soal privasinya. Tak heran banyak yang ingin mematikan mode tersebut.

Untungnya, Fouad WA menyediakan fitur tersebut untuk penggunanya. Jadi, meskipun sedang mengetik, penerima tidak akan tahu jika kamu sedang mengetik.

4. Anti banned

Anti banned

Seperti yang sudah kita ketahui, memakai aplikasi Mod itu sangat beresiko. Pasalnya bisa saja akun utama kena banned yang akhirnya membuat kita jadi khawatir.

Nah, bagi yang memakai aplikasi populer ini, kamu tidak akan menemukan hal tersebut. Pasalnya fitur anti banned telah terpasang sehingga dapat memakai aplikasi tanpa beban.

Simak Juga  Social Spy WhatsApp

5. Mengubah tema dan tampilan

Mengubah tema dan tampilan

Bagi yang bosan dengan tampilan WhatsApp yang monoton, kamu bisa mengubah tampilan dan tema pada WhatsApp sesuai keinginan.

Di aplikasi mod ini, tersedia berbagai pilihan font yang tentu saja bisa dipilih sesuai keinginan. Kamu bisa memakai semua font tersebut tanpa perlu membayar.

Tak ketinggalan, berbagai tema menarik juga disediakan di aplikasi ini. Setiap tema dapat digunakan tanpa harus berlangganan.

Untuk memakai berbagai tema tersebut juga mudah karena cukup klik pasang saja. Jadi tidak butuh keahlian khusus.

6. Membuat video status 7 menit

Membuat video status 7 menit

Banyak yang ingin membuat video panjang di story WhatsApp. Sayangnya, video pada status hanya mampu beberapa detik saja.

Untuk mengakalinya, kamu bisa memotong video yang ingin di posting menjadi beberapa bagian. Sayangnya hal tersebut lumayan merepotkan.

Tapi tenang saja karena Fouad WhatsApp sudah memiliki solusinya. Di mana kamu bisa memposting video status yang durasinya sampai 7 menit.

Selain fitur di atas, masih hanyak fitur lain yang kamu dapat di aplikasi populer ini. Untuk itulah, bagi yang belum mendownload aplikasi bisa langsung mendownloadnya.

Download Fouad WA Terbaru 2021

Download Fouad WA Terbaru 2021

Fouad Mods sebagai pengembang Fouad WA selalu memberi yang terbaik kepada pelanggannya.

Tak heran banyak update yang mereka berikan pada setiap fitur WhatsApp populer ini. Yang pastinya digunakan untuk menambah  kenyamanan pengguna.

Hingga kini, Fouad WA memiliki versi yang sama dengan FMWhatsApp, yakni versi 8.93. Bagi yang tertarik ingin memakai aplikasi ini, silahkan download melalui link di bawah :

Nama Aplikasi Fouad WhatsApp
Versi Aplikasi Versi 8.93
Ukuran Aplikasi 46.67 MB
Update Terbaru 7 Agustus 2021
Minimal OS Minimal OS Android 4.4

Download

Untuk mendownload aplikasi cukup klik link yang sudah kami berikan di atas. Jangan lupa untuk memastikan koneksi internet dalam posisi yang stabil dan lancar supaya memudahkan proses instalasi.

Simak Juga  Soula WhatsApp

Langkah Install Fouad WA

Langkah Install Fouad WA

Karena termasuk aplikasi pihak ketiga, tak heran Fouad WhatsApp memiliki langkah instalasi yang sedikit berbeda dari aplikasi resmi sejenisnya.

Dimana kamu harus mengaktifkan perizinan dari pihak pengembang ketiga terlebih dahulu. Untuk langkah pastinya, berikut langkah instalasi yang dapat kamu ikuti :

  • Pastikan sudah mendownload aplikasi Fouad WA melalui link yang kami sediakan di atas.
  • Simpan atau pindahkan folder download ke penyimpanan yang lebih mudah diingat supaya mudahkan proses penginstalan.
  • Masuk ke menu Pengaturan pada perangkat terlebih dahulu.
  • Pilih opsi Setting.
  • Ketuk bagian Sumber Tidak Dikenal.
  • Buka folder download yang telah disimpan di penyimpanan sebelumnya.
  • Klik Install.
  • Tunggu hingga instalasi aplikasi selesai dilakukan.

Setelah proses instalasi aplikasi selesai, kamu bisa memakai aplikasi sesuai keinginan. Bagi yang langkah instalasinya masih gagal, coba uninstall WhatsApp yang digunakan sebelumnya.

Baru ulangi langkah instalasi diatas kembali. Biasanya penyebab instalasi gagal adalah WhatsApp original yang sebelumnya dipasang di perangkat.

Tips Agar Fouad WA Tidak Dibanned

Tips Agar Fouad WA Tidak Dibanned

Fouad WA adalah salah satu aplikasi WhatsApp Mod terbaik yang paling banyak direkomendasikan untuk dipakai.

Meskipun dilengkapi anti banned pada aplikasinya, tetap saja kamu harus berhati-hati. Supaya tidak khawatir, berikut tips gar Fouad WA tidak di banned pihak WhatsApp :

  • Buka opsi YoMods pada Fouad WhatsApp terlebih dahulu.
  • Pilih opsi Pembaruan.
  • Selanjutnya tinggal pilih Periksa Pembaruan.
  • Jika ada versi Fouad yang baru, silahkan pilih Unduhan Web..
  • Selanjutnya, unduh aplikasi yang disediakan di dalamnya.
  • Install aplikasi tersebut seperti biasa.
  • Selesai,

Selain mengaktifkan fitur tersebut untuk antisipasi terjadinya banned, pengaktifan fitur tersebut juga membuat update pengembang diikuti dengan baik.

Hal tersebut membuat Fouad WA yang kamu gunakan tidak akan ketinggalan jaman. Bagaimana masih ragu untuk mendownload aplikasi Mod terbaik ini?

Bagi yang bosan dengan WhatsApp original, silahkan mendownload Fouad WhatsApp saja. Pasalnya banyak tambahan fitur yang tidak bisa kamu dapatkan di WA original.